VIVA   – Beberapa waktu yang lalu, komedian Nunung dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. Kabar tersebut dibenarkan oleh Nunik selaku adik sejak Nunung. Nunik mengatakan bahwa Nunung memang benar terinfeksi COVID-19.

“Iya memang benar (Nunung terinfeksi COVID-19). Saya juga anyar dengar ini tadi ya. Iya iya (positif), ” kata Nunik saat dihubungi VIVA , beberapa waktu yang lulus.

Setelah menjalani perawatan, Nunung akhirnya dinyatakan sembuh dan negatif dari virus corona ataupun COVID-19. Informasi tersebut diungkapkan langsung oleh Nunung saat hadir dengan virtual dalam sebuah acara televisi.  

“Sehat ya? Sudah negatif ya (negatif virus corona)?, ” tanya Sule selaku pembawa acara pada Nunung melalui sambungan video call dalam salah satu konten di dalam channel YouTube, Kamis 1 Oktober 2020.

Baca serupa: Nunung Positif COVID-19, Rumahnya Disemprot Disinfektan

Kemudian, Nunung menjawab bahwa dirinya sudah dinyatakan negatif dari virus corona ataupun COVID-19. Nunung juga mengatakan kalau dokter sudah memperbolehkannya pulang ke rumah.

“Sudah Alhamdulillah. Sama dokter juga diperbolehkan pulang ke rumah, ” kata Nunung menjawab pertanyaan Sule.

Kemudian, dalam program tersebut, Nunung juga mengungkapkan kalau ia merasa rindu untuk lekas kembali bekerja. “Mami kangen siapa mi. Sule, Andre, atau bintang tamu?, ” tanya Sule.

“Aku kangen semuanya. Rindu Sule, kangen Andre, kangen kerja, ” jawab Nunung.