VIVA   –  Anak komedian Parto Patrio dan Diena Risty, Amanda Caesa mengeluarkan cara kedua berjudul Half a Soul . Lagu tersebut bercerita mengenai seseorang yang segar kehilangan pasangannya. Ia instropeksi diri apa yang kurang dari dirinya hingga ditinggalkan.

“Lagu ini berkisah tentang seseorang yang ditinggal pasangannya, walaupun mereka telah melewati susah-senang bersama. Cewek ini ingin tahu apa yang invalid dari dirinya hingga pasangannya meninggalkannya, ” kata Amanda melalui fakta media pada Rabu, 5 Agustus 2020.

Lirik sedu yang menjadi inspirasi lagu ini, bukan dari kisah pribadi Amanda. Ia menulisakan itu dari film-film yang biasa ditonton dan curhatan dari teman-temannya.

“Enggak nyeritain kisah sendiri sebab belum berpengalaman. Aku cuma memikirkan gimana rasanya di posisi itu dan aku ceritain ke lirik lagu, ” ujarnya.

Amanda berharap keserisannya di dunia tarik suara tidak menganggu pendidikannya di UIC Collage.   Kejadian tersebut terwujud dalam lagu kali ini, Amanda tidak butuh waktu periode dalam merampungkannya.

“Aku bikin lagu ini mulai daripada awal bulan Mei 2020, lulus diaransemen pada Juni, dan video klip dibuat pada awal Juli, ” katanya.

Baca juga:   Dul Jaelani Naksir Amanda Caesa, Putri Parto Patrio

Demi menghibur para penggemar dan subscriber di YouTube, Amanda Caesa akan live streaming . Hal itu dilakukan pula dalam rangka launching Half a Soul . Acara akan dilakukan pada 7 Agustus 2020 pukul 20. 00 WIB di channel Youtube pribadinya, Amanda Caesa.

Sebelumnya, Amanda Caesa meluncurkan lagu berjudul Even If You Aren’t There For Me . Lagu tersebut juga menceritakan kesedihan dari seorang pasangan. Namun Amanda mengaku tersedia perbedaan dari lagu kedua serta hal itu bisa dibuktikan saat diluncurkan nanti.