VIVA   –  Real Madrid memetik poin lengkap ketika menghadapi Atletico Madrid dalam lanjutan LaLiga pada Minggu dini hari WIB 13 Desember 2020. El Real menang dengan skor 2-0.  

Bermain pada Stadion Alfredo Stefano, Madrid yang turun dengan komposisi pemain terbaiknya langsung keluar menekan. Di menit ke-8 mereka hampir membuka gol lewat aksi dari Luka Modric. Dia melepaskan sepakan keras ke arah gawang namun masih bisa diantisipasi kiper.  

Skaud asuhan Zinedine Zidane akhirnya membuka skor di menit ke-15 melalui aksi dari Casemiro dengan menyambut umpan dari Toni Kross. Sundulannya tidak mampu diantisipasi sebab penjaga gawang Atletico, Jan Oblak.  

Atletico yang tertinggal mulai keluar menyerang, melalui lini tengah mereka membangun serangan secara perlahan. Namun hingga turun minum skor 1-0 untuk Madrid tidak berubah.  

Di babak kedua, dominasi Madrid masih terlihat. Menit ke-61 mereka membuat Atletico makin menderita lewat gol dari Dani Carvajal yang melepaskan sepakan roket dari luar kotak penalti. Skor 2-0 untuk Madrid.  

Usai bikin Atletico terkapar, juru taktik El Real, Zinedine Zidane menyoroti dua pilarnya pada lini tengah. Ya, mereka adalah Luka Modric dan Toni Kroos.

“Kami menghancurkan mereka untuk menemukan jarak, itu benar. Itu tentang mengganti permainan dengan cepat dan saya menemukan ruang. Modric dan Kroos sangat brilian, mereka luar biasa, ” ujar Zidane dikutip sebab Marca .