VIVA   –  Bayern Munich memastikan muncul menjadi kampiun DFB-Pokal setelah menekuk Bayer Leverkuson  di partai final pada Minggu 5 Juli 2020. Bayern menang dengan skor 4-2.  

Bermain pada Olympia stadion, Bayern langsung tancap gas. Gol pembuka tercipta di menit ke-16 melalui David Alaba lewat tendangan bebas cantiknya.  

Tidak butuh periode lama, delapan menit berselang giliran Serge Gnabry yang menggandakan keunggulan Bayern. Skor 2-0 untuk The Bavarian menjadi penghias di bengkak pertama.  

Di babak kedua, Bayern tidak mengendurkan serangan. Hasilnya gol ketiga muncul lewat aksi Robert Lewandowski di menit ke-59 setelah memaksimalkan umpan jauh dari Manuel Neuer.  

Bayer Leverkusen terlambat panas, mereka memotong ketertinggalan di menit ke-63 meniti Sven Bender. Tandukannya tidak bisa diantisipasi Neuer.  

Dua gol susulan terjadi menyambut laga berakhir, Lewandowski kembali mencatatkan namanya di papan skor dan satu gol penghibur untuk Leverkusen tercipta dari Kai Havertz.  

Tidak ada gol  tambahan tercipta skor 4-2 untuk Bayern menghiasi laga. Ini menjadi gelar kedua Bayern musim 2019/2020 setelah mendapatkan penghargaan Bundesliga.  

Susunan pemain

Bayer Leverkusen: Lukas Hradecky; Lars Bender (Mitchell Weiser 82; ), Sven Bender, Edmond Tapsoba, Wendell; Charles Aranguiz, Julian Baumgartlinger (Karim Demirbay 46′); Moussa Diaby, Nadiem Amiri (Kevin Volland 46′), Leon Bailey (Karim Bellarabi 76′); Kai Havertz.

Bayern Munich: Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Jerome Boateng (Lucas Hernandez 69′), David Alaba, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Serge Gnabry (Philippe Coutinho 87′), Thomas Mueller (Thiago 87′), Kingsley Coman (Ivan Perisic 64′); Robert Lewandowski.