VIVA   –  Real Madrid akan bentrok dengan Real Sociedad di lanjutan ajang LaLiga. Laga tersebut akan digelar pada Senin dini hari WIB, 22 Juni 2020.  

Kemenangan menjadi harga mati bagi El Real demi bisa mengangkangi Barca dari puncak klasemen. Saat itu, Madrid ada di posisi ke-2 dengan raihan 62 poin lantaran 29 laga.  

Baca juga:   Real Sociedad Vs Real Madrid, Ancaman Nyata Mengintai Barcelona

Mereka berselisih tiga pokok dengan Blaugrana, namun unggul head to head dengan Barca. Tapi jangan dulu remehkan tim melayani.  

Meski bukan tim unggulan di laga ini, tapi Sociedad berpotensi menghancurkan mimpi Madrid. Itu punya modal catatan baik masa tampil di kandang.  

Baca juga:   Klasemen LaLiga: Atletico Perlahan Hantui Madrid dan Barca

Dilansir Soccerway, Sociedad tidak pernah kalah di delapan pertarungan kandangnya. Dengan rincian tujuh kemajuan dan satu hasil imbang.  

Berikut lima petunjuk menarik lainnya, jelang duel Real Sociedad vs Real Madrid, serupa dilansir berbagai sumber:  

  1. Real Sociedad berpengaruh dari segi rekor pertemuan kedua tim. Dari lima pertemuan, Sociedad menang tiga kali sedangkan Madrid menang dua kali.  

  1. Terakhir kali kedua tim bertemu, tujuh lulus tercipta. Empat gol diciptakan Sociedad sisanya Madrid. Itu adalah sabung di ajang Copa del Rey.  

  1. Dua pemain yang wajib diwaspadai Real Madrid di laga ini adalah Willian Jose dan Mikel Oyarzabal. Keduanya adalah top scorer sementara Sociedad yang masing-masing telah mencetak sembilan gol.

  1. Real Madrid rentan kebobolan, tercatat mereka tidak pernah cleanshet di tiga laga bertanding terakhirnya.  

  1. Karim Benzema menjadi wujud tumpuan Madrid, sejaih ini tempat sudah mencetak 16 gol & sembilan assist di ajang LaLiga.