VIVA â€“  Toyota Innova dikabarkan bakal hadir dalam versi baru di Indonesia. Hal ini diketahui dari munculnya bocoran gambar di media sosial, yang menunjukkan wujud utuh dari multi purpose vehicle tersebut.

Terlihat bagian depan Toyota Innova facelift mengalami ubahan pada bumper dan grille, serta mendapatkan pelek baru yang desainnya menyerupai kipas. Bentuk grille masih sama, hanya kisi-kisinya dibuat tipis dan banyak, sehingga bagian radiator terlihat jelas.

Pada bagian belakang, wujudnya tidak berbeda dari model yang saat ini dijual di diler. Lampu rem masih berbentuk bumerang, dan lampu mundur disematkan di sisi kiri serta kanan.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @indra_fathan, Senin 5 Oktober 2020, warna jok dan panel pintu berubah dari merah bata menjadi cokelat.

Baca juga: Gagahnya Versi Baru Eks Mobil Dinas Perwira Polri

Innova baru dikabarkan hadir dalam 16 varian, yang dibagi menjadi tiga tipe, yakni G, V dan Venturer. Pilihan mesinnya ada dua, 2.000cc bensin serta 2.400cc diesel.

Informasi lainnya menyatakan bahwa MPV favorit masyarakat Indonesia ini bakal tersedia dalam varian captain seat, yakni adanya sandaran tangan pada jok.

Toyota disebutkan tidak melakukan ubahan pada mesin. Soal harga, beberapa tipe dikabarkan bakal mengalami penyesuaian, tapi besarannya di bawah Rp10 juta.