VIVA   –  Timnas Prancis menelan kekalahan pada laga uji coba. Menjamu Finlandia di Stade de France, Kamis dini hari WIB 12 November 2020, skuad asuahn Didier Deschamps takluk 0-2.

Kejutan laga Prancis vs Finlandia ini terjadi di babak pertama. Awak tamu bisa membuka keunggulan ketika memasuki menit 28.

Kesalahan fatal dilakukan para pemeran belakang Prancis dalam menjaga pergerakan lawan. Akibatnya, pemain Timnas Finlandia, Marcus Forss bisa mencetak gol.

Berselang tiga menit kemudian, Prancis lagi-lagi kecolongan. Kali ini giliran Onni Valakari yang memaksa kiper majikan rumah, Steve Mandanda memungut bola dari dalam gawang untuk ke-2 kalinya.

Usai pertarungan tersebut, pemain Prancis Wissam Ben Yedder dinyatakan positif Virus Corona. Imbasnya para pemain Prancis memasukkan swab test.

Dilansir dari Marca, Barcelona bisa bernafas lega. Dua pemain mereka, Clement Lenglet dan Anoine Griezmann dinyatakan negatif Corona.  

Prancis akan berantuk di Lisbon di pertandingan UEFA National League melawan Portugal, Minggu dini hari WIB. Griezmann & Lenglet kan berjuang di sana.