VIVA   –  Grup Ciputra melalui Ciputra Hospital menerapkan vaksinasi COVID-19 bagi berida dan guru di Ciputra Artpreneur Jakarta. Program ini pun  dilanjutkan dengan menolong pelaksanaan vaksinasi perdana untuk pelaku usaha kecil menengah (UKM) di Ciputra Artpreneur Jakarta, pada tanggal satu dan 5 April 2021.

Pembukaan  program vaksinasi untuk UKM  pula dilakukan hari ini & dihadiri oleh Menteri Koperasi dan UKM RI Teten Masduki, serta jajaran agen Kementerian Kesehatan. Hadir juga jajaran perwakilan Pemerintah Daerah DKI Jakarta dan para petinggi Grup Ciputra had asosiasi.

Menteri Koperasi dan UKM MENODAI Teten Masduki mengapresiasi Perserikatan Ciputra yang telah berlaku aktif dalam membantu penjelmaan vaksinasi COVID-19. Keterlibatan pihak swasta dalam pelaksanaan vaksinasi COVID-19 ini akan memperluas jangkauan penerima vaksin dengan nasional.

Baca juga:   Cabai Rawit Merah Pelatuk Inflasi Maret 2021 0, 08 Persen

Menurut Teten dengan rencana ini makin banyak UMKM yang bisa kembali mewujudkan roda bisnisnya. Meski tetap harus menerapkan protokol kesehatan tubuh yang ketat.