VIVA   –  Prilly Latuconsina saat ini telah menjelma menjadi artis dengan sukses membintangi sederet judul film, bahkan Prilly juga sering didapuk sebagai pemeran utama. Dengan tanda terbang yang dimilikinya tersebut, tidak heran jika Prilly saat ini memiliki banyak koleksi barang-barang kaya dan branded.

Di konten YouTube Melaney Ricardo, Prilly akhirnya blak-blakan mengenai koleksi barang-barang mewahnya tersebut. Ternyata, Prilly mulai mengoleksi barang-barang mewah seperti tas, saat dirinya berusia 21 tahun.

“Jadi lo tuh beli hermes dan segala macam tuh mulai di usia berapa dan setelah berapa tahun kegiatan?, ” tanya Melaney kepada Prilly dikutip VIVA dari channel YouTube Melaney Ricardo, Selasa, 21 Juli 2020. “Mulai di usia 21 kali ya, ” tambahnya.

Prilly kendati menjelaskan alasan dirinya mengoleksi barang-barang branded tersebut. Ternyata, wanita berumur 23 tahun itu selalu diberi masukan oleh ayahnya untuk tetap menjaga penampilan, terlebih lagi saat ini Prilly sudah menjadi seorang public figure yang sukses.

“Jadi apa ya, bapak aku kan businessman, jadi tempat selalu ngajarin aku it’s important for us untuk ngejaga penampilan kita sebagai public figure, bukan untuk pamer, ” kata Prilly.

“Jadi papa saya kaya sometimes your physical appearance, bukan fisik kita kaya gimana, cuma penampilan kita merefleksikan sapa kita, ” kata Prilly memasukkan.

Lalu, Prilly juga mengatakan bahwa barang-barang branded-nya tersebut digunakan salah satunya pada saat bertemu dengan klien. Menurut Prilly, hal tersebut mampu membuat klien percaya kepada dirinya.

“Jadi public figure sungguh sometimes perlu barang-barang yang branded supaya kalau kita meeting serupa klien, klien itu bisa membenarkan dan ‘Oh iya memang tempat public figure memang dia artis’ gitu kan, ” kata Prilly.