VIVA   –  Terlepas pagi para pembaca VIVA. co. id, sederet berita tersaji di kanal bola dan sport sepanjang Jumat 7 Juli 2021. Lima diantaranya menjadi sorotan dan terpopuler, penasaran dengan berita-beritanya?

Yang baru adalah tentang duel seruan antara petinju kebanggaan Nusantara, Daud Yordan menghadapi petinju Thailand, Aekkawee Kaewmanee pada tahun 2019 lalu.  

Petinju Indonesia dengan julukan Cino tersebut mampu membuat lawannya yang tengil itu terkapar. Informasi terpopuler kedua yaitu perkara Real Madrid yang ketiban untung setelah Lionel Messi putuskan tinggalkan Barcelona.  

Yang juga jadi mengindahkan para pembaca VIVA, yakni permintaan nyeleneh Lionel Messi yang buat Barcelona terpaksa melepasnya.  

Dan berikut lima berita terpopuler VIVA. co. id kanal bola dan sport sepanjang Jumat 6 Agustus 2021:

Knockout: Aksi Sadis Daud Yordan Buat Petinju Tengil Thailand Terkapar

Nama  Daud Yordan, petinju kebanggaan Indonesia terbilang populer di dunia  tinju  dalam jati. Namun perjuangannya menuju wadah seperti sekarang dipenuhi jalan berliku.  

Daud Yordan lahir  dalam Desa Simpang Dua, Kalimantan Barat 10 Juni 1987. Tinggal dengan keluarga petani, petinju dengan julukan Cino ini coba merajut berniat menjadi atlet tinju kelas dunia. Dia berpikir kalau tinju akan menjadi jalan keluar untuk mengangkat derajat keluarganya yang pas-pasan.

Kesempatan itu hadir kala dia mendapat undangan daripada Pertina Pusat di Jakarta tahun 2001. Kala itu Daud baru lulus madrasah dasar.   Semenjak junior, Daud banyak memenangkan menggelar di level nasional. Sampai akhirnya mewakili Indonesia di Kualifikasi Olimpiade 2004, saat masih SMA. Sayang tempat gagal.

Mengucapkan selengkapnya disini

Real Madrid Ketiban Untung Usai Barcelona Patah pucuk Pertahankan Messi