VIVA   –  Mantan striker Liverpool, Djibril Cisse ingin kembali bermain sesudah memutuskan pensiun dari sepakbola cakap. Dia bahkan siap bermain minus dibayar di Prancis demi mengakhiri misinya yang belum tuntas.

Sepanjang kariernya, Cisse sudah mencetak 96 gol di Ligue 1 Prancis selama bermain pada Auxerre, Marseille dan Bastia. & mantan pemain berusia 38 tahun itu mengaku sangat ingin mencetak empat gol untuk menggenapi 100 gol.

Baca:   Ibrahimovic Hanya Benci 4 Pasar Setim, Salah Satunya Cavani

“Anda tahu bagaimana rasanya mencetak gol, ” kata Cisse yang pernah 3 musim berkostum Liverpool tersebut kepada So Foot, seperti dilansir Tribal Football, Sabtu 9 Mei 2020.

“Kami striker kerap mencetak gol. Kami suka menyentuh angka tertentu. 25, 50, 75 gol. Dan angka 100 gol terus   menghantui saya. Namun koleksi gol saya terhenti dalam angka 96 gol sejak saya pensiun, ” lanjutnya.

Kurang 4 gol lagi berperan menggenapi rekor 100 gol dalam Ligue 1 membuat masa pensiun Cisse dihantui kegelisahan. Itu sebabnya dia berharap ada klub Ligue 1 yang mau merekrutnya. Serta dia siap tidak digaji.

“Saya kurang empat gol. Itu membuat beta gila! Saya ingin kembali ke Ligue 1 untuk mendapatkannya. Kalau ada klub merekrut saya, beta bisa melakukannya (mencetak 4 gol) dalam dua atau tiga bulan, ” jelas Cisse.

Lihat Juga

“Saya siap kembali dan bermain secara gratis, tanpa penghasilan. Jadi tidak ada banyak efek bagi klub. Untuk saat itu, saya tidak sedang dalam perembukan dengan siapa pun tetapi beta berharap ada klub yang berminat. ”

Membaca juga:

Staf Klub Ungkap Momen Aneh Pertemuan Para Pemain Real Madrid

Daftar Aturan Ketat Kalau LaLiga Dilanjutkan saat Corona

Berduaan di Pondok, Mantan Pacar Neymar Ditangkap Polisi