VIVA   –  Juventus punya ide gila. Mereka dikabarkan membuka opsi untuk melepas pemain terbaik Serie A musim ini, Paulo Dybala.

Sudah tentu Juventus tak asal melepas. Mereka punya masukan masak atas keputusan tersebut.

Dybala dianggap bisa menjelma solusi di tengah krisis keuangan yang dihadapi kebanyakan klub kelanjutan pandemi corona. Bintang Argentina tersebut diyakini bisa dilepas dengan makna mencapai 100 juta euro.

Lalu untuk apa uang penjualan Dybala nanti? Presiden Andrea Agnelli, seperti diberitakan Daily Mail, mau memakainya untuk mendukung kinerja pelatih anyar Andrea Pirlo.

Agnelli merasa Juventus harus dirombak habis. Mereka wajib menghadirkan bintang-bintang muda untuk mendukung rencana jangka panjang yang disiapkan bersama Pirlo.

Diketahui Juventus memang banyak dihuni pemain gaek saat ini. Tercatat mereka merupakan tim dengan rata-rata usia pemeran paling tua di Serie A sekarang, 29 tahun.

Mumpung berada di tangan pelatih anyar, maka Juventus mau melangsungkan revolusi besar dengan menambahkan pemeran yang lebih segar. Sebenarnya kejadian tersebut sudah dimulai perlahan sejak musim kemarin dimana Bianconeri menjadikan Merih Demiral, Matthijs De Ligt, hingga Arthur Melo.