VIVA   –  PSSI telah resmi membatalkan lanjutan Liga 1 musim itu ditunda hingga Februari 2021. Keputusan ini membuat sejumlah klub memutuskan untuk meliburkan para pemain serta pelatih mereka.  

Pelatih Arema FC Carlos Oliveira mengaku dengan penundaan Liga 1 hingga tahun depan dia menetapkan untuk meliburkan para pemain Singo Edan. Sebelumnya, dia menggembleng wujud dan taktik untuk Dendi Santoso Cs.  

Tetapi, karena kompetisi batal digelar di dalam November 2020 seluruh pemain diliburkan hingga 10 November mendatang. Setelah masa libur habis. Dia hendak berkomunikasi dengan manajemen apakah menaikkan jadwal libur atau kembali menyelenggarakan latihan tim.  

“Pemain saya silakan kesempatan untuk menenangkan pikiran dan beristirahat sampai 10 November. Mereka kami beri waktu libur, setelah itu kami akan melihat kemajuan selanjutnya, ” kata Charlos, Sabtu, 31 Oktober 2020.  

Photo:

  • Media Officer Arema

Carlos mengatakan dengan penundaan Liga satu hingga tahun depan, dia terpaksa harus mengubah program latihan tim. Sebelum itu, dia akan berkomunikasi dengan manajemen terlebih dahulu terpaut kelanjutan kompetisi. Jika ada kepastian dia akan menyiapkan program perdana.  

“Mungkin dalam waktu dekat beta akan bicara dengan manajemen. Setelah itu baru akan kami tentukan (program latihan) langkah yang mau diambil, ” ujar pelatih asal Brasil itu.