VIVA   –  Masyarakat dengan sudah divaksin COVID-19 biasanya memiliki efek samping laksana kedinginan, demam, mual, & lain-lain. Namun, gadis 17 tahun ini mengklaim sudah mengalami efek samping dengan agak aneh setelah dia disuntik vaksin Pfizer.

Menurut Sputnik News, seorang gadis remaja dibanding Norwegia menjadi viral pada media sosial setelah mendongengkan bahwa suntikan vaksin membuat efek samping yang tak biasa baginya. Emma membuktikan bahwa setelah menerima suntikan vaksin Pfizer beberapa minggu yang lalu, payudaranya lahir lebih besar dan patokan bra-nya diduga bertambah.

“Orang-orang memperhatikan transformasi ukuran payudara saya setelah saya memposting video pada TikTok, tetapi ketika aku mengetahui ada orang lain yang juga mengalami situasi yang sama, saya membelinya secara online dan menjumpai banyak artikel tentang itu dari AS, ” katanya seperti dilansir dari WOrld of Buzz , Rabu 14 Juli 2021.