VIVA   –  Geraham Hadid akhirnya blak-blakan soal kehamilannya yang sudah cukup lama dia tutupi. Kabar itu pertama kala menyeruak saat sang ibu, Yolanda Hadid mengatakan bahwa putrinya tengah mengandung anak pertama dari Zayn Malik.

Dikutip sejak laman Hollywood Reporter , dalam cuplikan dari wawancaranya bersama Jimmy Fallon di The Tonight Show, yang rencananya hendak tayang pada malam ini, Hadid tak segan membagikan kabar baik itu. Ia sebenarnya sangat ingin mengabari para penggemar terkait peristiwa ini secara langsung namun suasana saat ini tak memungkinkan.

“Pastinya, kita berharap mampu mengumumkannya secara langsung, ” perkataan Hadid pada Jimmy. “Kita berdua sangat gembira dan bahagia dan bersyukur untuk doa dan sokongan yang dikirimkan semua orang, ” katanya.

Jimmy pun turut mengungkapkan keselamatan pasangan kekasih itu. Bahkan, ia menyebut kabar kehamilan gigi seperti “cahaya matahari yang sedang dibutuhkan semua orang”.  

Jimmy juga menyarankan agar Gigi bisa menikmati momen kehamilannya, biar situasi dan kondisi di negeri sedang kurang baik.  

“Aku coba. Khususnya dalam saat ini, waktu yang tepat untuk di rumah dan berhubungan, dan aku sangat menikmatinya sepanjang waktu, ” tutur kakak Bella Hadid itu.

Lihat Juga

Diketahui, model 25 tahun itu sudah putus-nyambung dengan penyanyi 27 tahun tersebut selama lebih dari 5 tahun. Mantan anggota One Directiòn itu mulai mengencani Gigi pada 2015 namun mengumumkan parak keduanya pada 2018.

Meski setelah momen itu tak ada lagi pengumuman langsung arah hubungan mereka, namun tak jarang kamera menangkap keduanya tengah berkasih-kasihan di beberapa kesempatan.

Lanjut baca Slot Online