VIVA   –  Keluarga  Hana Hanifah beserta manajer dan awak kuasa hukum mendatangi artis FTV itu yang tengah berada di Medan, Sumatera Utara. Mereka menuju ke Medan untuk mencari cakap tentang apa yang sebenarnya berlaku kepada Hana

Saat dihubungi awak media, Nico demi manajer Hana mengatakan bahwa artisnya itu sedang dalam proses pemulangan ke Jakarta. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Hana diamankan pihak kepolisian Polrestabes Medan karena diduga terlibat kasus prostitusi.

Baca Juga: Hana Hanifah Dalam Kondisi Bugil Saat Digerebek, Ini Fakta-faktanya

“Iya (sedang proses pemulangan ke Jakarta). Nanti ya, kalau sudah di Jakarta saja kita iba info akuratnya, ” kata Nico, Selasa, 14 Juli 2020.

Nico mengatakan bahwa Hana akhirnya akan dipulangkan karena statusnya hanya sebagai saksi. Pemeriksaan Hana pun sudah cukup dilakukan. Sebab karena itu, Nico menyebut jika Hana Hanifah.   wajib dipulangkan.

Baca Juga: 10 Fakta Hana Hanifah Terjerat Prostitusi Online Bertarif Rp20 Juta

“Hana hanya sebagai bukti. Maka dari itu, sudah cukup pemeriksaannya dan wajib dipulangkan. Itu masih nunggu dari kepolisian, ” kata Nico.

Lebih lanjut, Nico mengatakan bahwa era ini kondisi Hana baik-baik sekadar. “(Kondisi Hana) aman, sudah ketawa, ” kata Nico.

Hana Hanifah sendiri diamankan sebab pihak kepolisian Polrestabes Medan dalam Minggu, 12 Juli 2020.   Kepala Kepolisian Resor Kota Mulia Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan bahwa berdasarkan hasil penyeliaan sementara, Hana sudah menerima transferan uang sebesar Rp20 juta daripada seseorang yang memesannya.