VIVA   – Ungkapan kesedihan dituturkan sebab Kevin Aprilio usai menikahi kekasih hatinya, Vicy Melanie. Putra Addie MS dan Memes itu makin menyebut pernikahannya tak ideal. Tersedia apa?

Pria kelahiran 7 April 1990 itu merasa ada yang kurang dalam pernikahannya. Pianis Vierra itu menuturkan kalau kondisi pandemi COVID-19 memicu minimnya tamu undangan yang hadir.

Baca Juga: Vicy Melanie, Malaikat Kevin Aprilio masa Bangkrut dan Berutang Rp17 M

“Memang enggak ideal sih sebab ada pandemi COVID-19 ini. Oleh karena itu tentunya dari kapasitas jumlah yang diundang, tentunya saya juga sangat menghargai yang diundang juga menyelenggarakan protokol kesehatan dan lainnya, akan tetapi kita juga sedih banyak dengan nggak bisa kita undang karena kapasitas, karena kita menghormati susunan pemerintah juga, ” jelas musisi 30 tahun itu di live streaming pernikahannya, dikutip VIVA , Minggu, 25 Oktober 2020.

Tak hanya tersebut, Kevin juga menceritakan berbagai tahanan untuk menempuh pernikahannya di sedang pandemi COVID-19. Apalagi, pernikahan keduanya sempat tertunda dan tak menemukan jalan keluar untuk permasalahan itu.

Baca Serupa: So Sweet! Intip Deretan Memotret Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

“Kita berdua benar-benar ya karena kita kan ketunda terus karena masa itu kan memang masa pandemi, PSBB, kita adaptasi semua tersebut, akhirnya harus kita tunda, kita tunda. Alhamdulillah dapat kesempatan dalam hari ini, kita happy betul , ” Kevin memasukkan.

Meski begitu, mengalami syukur tetap diucapkan kakak daripada Tristan Juliano itu lantaran sudah menjalani salah satu ibadah bagi seorang muslim. Ia mengaku suka telah memiliki pendamping hidup saat ini.

“Perasaannya senang banget ya. Terus terang, dasar ini kan termasuk kewajiban dalam agama kami juga ya untuk menjalankan sebuah ibadah pernikahan, ” terang Kevin.

Ada pun acara pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie digelar dengan dihadiri sedikit tamu dan menerapkan protokol kesehatan. Untuk tetap membagikan kabar bahagia ini, pernikahan itu juga digelar secara virtual.