VIVA   –  Mencintai diri sendiri perlu serta penting dilakukan. Tapi kalau terlalu cinta hingga melupakan orang asing, jangan juga dong. Seperti diakui oleh Kim Kardashian, dia mengiakan sangat mencintai dirinya sendiri.  

Kim Kardashian ialah bintang realitas TV, model, sosialita dan aktris berkebangsaan Amerika Konsorsium. Kim dikenal publik di pada serial yang ditayangkan E! suatu acara realitas yang berjudul Keeping Up with the Kardashians. Karena memiliki penampilan menarik, maka tak heran jika Kim juga kerap dengan penampilan dirinya sendiri yang sering jadi perhatian penggemar.

Baru-baru ini, Kim Kardashian yang berusia 40 tahun tampak membagikan foto yang cukup istimewa di Instagram pribadinya baru-baru tersebut. Lalu apa yang bikin dia bangga pada diri sendiri?

Kim memperlihatkan suasana belakang layar dari penjepretan KKW Beauty. Ia berpose dalam depan kamera dengan gaun dengan sangat menarik dan menegaskan bila ia memanglah penggemar nomor utama dirinya sendiri.  

Kim tampak sangat senang secara gaun yang dicetak dengan gambar raksasa dari wajahnya sendiri. Di caption foto ia mengaku sangat menyukai harinya saat itu.  

“Koleksi Kembali Tahun. Saya menyukai hari itu! Geser untuk melihat mata ungu ini!!! Fakta menyenangkan… kamar aku saat tumbuh adalah semua lavender dan ungu selalu menjadi warna yang cantik bagi saya tersebut sebabnya saya ingin koleksi kembali tahun saya memiliki palet ungu tercantik! @kkwbeauty, ” tulis Kim pada Instagramnya dikutip VIVA, Kamis, 3 Desember 2020. Berserakan bagaimana tanggapan orang sekitar soal gaun yang dikenakan Kim?

Ternyata gaun dengan wajah Kim yang pas besar justru banyak disukai kurang rekannya. Mereka mengatakan jika ragam Kim dalam foto itu sangatlah lucu.  

“Itu keren sekali. Suka, ” tulis @johncohen1.
“Betapa lucunya dirimu!!!! ” tulis @ash_kholm.
“Siapa yang akan membelinya?? ” tulis @xxinnerchildx. dll.

Dilansir dari Page Six, Sayangnya untuk kamu-kamu semua yang merupakan penggemar berat dari Kim Kardashian kudu bersedih karena gaun dengan wajah kim itu tidak dapat dibeli. Sebab, gaun itu hanyalah sebuah kain putih dengan cetakan wajah Kim dan dijepit di bagian belakangnya. Gaun itu dibuat hanya untuk kebutuhan pemotretan saja.