VIVA   –  Segudang cerita menghiasi perjalanan hidup dari mendiang legenda sepakbola dunia, Diego Maradona. Selain prestasi sebagai pemain profesional di lapangan hijau, kontroversi juga mengiringi dongeng hidupnya. Satu yang menjadi pancaran adalah kegilaannya pada seks. Berikut beberapa kisahnya, seperti dilansir berbagai sumber.

Di periode jayanya, Maradona dibuat terbuai oleh sanjungan tiada henti oleh penggila sepakbola di seluruh dunia. Popularitas dan kekayaan membuatnya terbang setara langit.  

Kehidupannya yang bebas membawa Maradona menetes ke lembah hitam soal syahwat. Kegilaannya pada seks dibuktikan oleh banyak cerita miring yang mencampur dengan wanita.  

Dia sering berganti-ganti pasangan. Setidaknya ada 5 wanita yang pernah jatuh ke dekapan Maradona, beberapa diantaranya Claudia Villafane, Lucia Galan hingga yang terakhir adalah Ricio Oliva yang memiliki usia lebih muda 29 tahun darinya.

Cerita asing adalah di mana pemain dengan pernah bersinar bersama Barcelona tersebut dilaporkan berselingkuh saat masih aktif sebagai pemain Napoli.  

Bahkan untuk memendam kabar itu, dia sampai suka meminta jasa mafia setempat buat menawarkan perlindungan.  

Ada juga pengakuan  Maradona soal kehilangan keperjakaan di usianya dengan baru menginjak 13 tahun. Dia menurutkan pernah melakukan hubungan seks dengan wanita yang lebih usang darinya.  

“Saya melakukannya di ruang bawah negeri dengan wanita yang lebih sampai umur. Saya ada di atas serta dia membaca koran, saya tidak ahli saat itu, ” sebutan Maradona.

Cerita keganjilan seks Maradona, mengingatkan kita dengan cerita serupa Mike Tyson. Iron Mike juga punya kisah kelam soal maniak seks di kala kejayaan.