VIVA   –  Marvel Studio memastikan tidak akan mencari pemain baru untuk mengoper Chadwick Boseman memerankan sosok Raja T’Challa dalam film sekuel Black Panther.

Diketahui Boseman meninggal awal tahun ini pada usia 43 tahun setelah berjuang melawan kanker usus besar selama empat tahun.  

Aktor yang muncul di sebanyak film termasuk Disney’s Captain America: Civil War dan Black Panther, seharusnya muncul di sekuelnya. Seperti apa alasan dari Marvel Belajar, simak di sini.  

Dilansir lantaran laman TheVerge, Kevin Feige, Presiden Marvel Studios mengatakan, sebaliknya, hidup tersebut akan memberikan penghormatan kepada karakter dan mendiang aktor dan mengandalkan karakter lain yang menyembul dalam film tersebut

Ryan Coogler masih siap untuk menulis dan mengarahkan film itu. Rencananya akan dirilis pada 8 Juli 2022. Seperti apa

Kepergian Chadwick benar-benar menghancurkan, kata Feige dalam sebuah penjelasan bilamana kematiannya.  

“Dia adalah T’Challa kami, Black Panther kami, serta teman baik kami. Setiap kala dia melangkah ke lokasi syuting, dia memancarkan karisma dan kegembiraan, dan setiap kali dia tumbuh di layar, dia menciptakan objek yang benar-benar tak terhapuskan. Dia mewujudkan banyak orang luar natural dalam karyanya, dan tidak tersedia yang lebih baik dalam membakar orang-orang hebat. Dia cerdas & baik hati dan kuat serta kuat seperti orang yang tempat gambarkan. Sekarang dia mengambil tempatnya bersama mereka sebagai ikon selama berabad-abad, ” tuturnya saat itu.

Film pertama Black Panther yang dirilis pada tahun 2017 lalu berhasil memetik kesuksesan. Akting Chadwick Boseman sebagai Kepala Wakanda bernama T’Challa sukses melaksanakan penonton terhipnotis. Namun saat pada puncak kesuksesannya, pria bernama lengkap Chadwick Aaron Boseman meninggal negeri.

Detail lebih tinggi tentang film tersebut akan diumumkan mendekati tanggal rilis film itu.