VIVA   –  Wander Luiz baru musim ini bermain untuk Persib Bandung. Namun, dia sudah memiliki rasa ingin terus mengukir sejarah manis bersama tim berjuluk Maung Bandung.

Pada laga perdana bersama Persib dalam Liga 1 musim ini, Wander Luiz sudah bisa mencetak perut gol. Ketika itu Persela Lamongan yang menjadi lawan di Gelanggang Si Jalak Harupat, 2 Maret 2020.

“Saat itu adalah saat yang luar lazim. Saya sangat senang dengan ini dan saya ingin terus memproduksi sejarah di klub dan positif mencapai tujuan (juara), ” perkataan Wander Luiz, dikutip dari laman resmi Persib.

Mencetak dua gol pada laga perdana membuat Wander Luiz masuk dalam daftar sejarah. Sebelum dia, ada dua pemain yang lain, yakni Hilton Moreira dan Artur Gevorkyan yang melakukannya.

Namun sayang, ketika pemain asal Brasil itu sangat ingin tetap mengukir sejarah bersama Persib, Asosiasi 1 2020 harus ditangguhkan. Sebabnya adalah pandemi virus corona dengan mengganas di Indonesia.

“Saya menghitung hari untuk balik berlatih dengan rekan setim hamba, bermain, mencetak gol. Saya cita setiap hari. Semoga semua lekas pulih, ” tuturnya.