VIVA   –  Parak Farhat Abbas dengan Nia Daniaty sempat heboh di tahun 2014. Pada tahun 2005, Farhat pernah minta izin untuk poligami dan tidak dikabulkan oleh Nia, sehingga talak cerai dilayangkan oleh Farhat.

Mereka tetap tinggal serumah, tetapi pisah ranjang dan  berlangsung selama 7 tahun.   Hingga  akhirnya Nia mengajukan gugat cerai kepada Farhat dan pada 4 Juni 2014 mereka formal bercerai.

Indah hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan  meminta Nia Daniaty untuk membagi perut harta bersama yang dikuasainya kepada Farhat Abbas. Harta bersama yang dicantumkan di dalam amar putusan hakim jarang lain satu unit sendi di kawasan Kemang Utara yang berdiri di akan tanah seluas 1. 000 meter persegi, satu mobil Toyota Fortuner dan Honda Freed.

Ternyata, pembagian kekayaan gono-gini Farhat dan Nia menggelitik hati Melaney Ricardo. Dia membahasnya lewat terusan Youtube Call Mell kira-kira waktu lalu.

Awalnya, mereka membahas kalau ada seorang pria makmur yang mampu menjadi pendamping hidup Nia. Nia bahkan mengaku tengah dekat dengan seorang pria kaya besar.

Namun, Melaney Ricardo sebelumnya berniat bermaksud menjodohkan pelantun lagu ‘Gelas Kaca’ tersebut dengan rekannya.

“Kalau misalnya, kalau Mbak Nia belum ada cowok, kan maksudnya Mbak Nia tuh sudah matang sungguh. Sama kebetulan pengin ngenalin, kali aja cocok, berkarib dulu, ” ujar Melaney.

“Sama sapa? ” tanya Ichsan Akbar.