VIVA   –  Status menghitung jam mega duel kurun dua legenda tinju-dunia”> tinju dunia, Mike Tyson dan Roy Jones Jr digelar. Dan berikut rancangan duel dan siaran langsungnya.  

Mike Tyson kini sudah kembali ke bentuk wujud terbaik. Meski sudah termakan usia, namun dia kelihatan kekar, dibuktikan dari perutnya yang mengkotak serta otot bisepnya yang kencang.  

Iron Mike, begitu julukannya nampaknya sudah siap mematikan korban lagi. Untuk diketahui kondisi tersebut merupakan hasil dari ancang-ancang ketat selama berbulan-bulan lamanya.  

Begitu juga dengan Roy Jones Jr, beberapa kali dia memamerkan pukulan-pukulan mautnya di akun media baik pribadi. Jones nampaknya sudah tak sabar menanti duel ini.  

Photo:

  • Daily Mirror

gong7deng
gong7deng
gong0deng Bagi penggemar olahraga tinju tentu ini laga yang sudah lama dinanti. Kerinduan akan sosok Leher Beton berlaga di atas ring kini terobati. gong3deng gong0deng Untuk bisa menyaksikannya, Anda bisa menonton secara langsung di BT Sport pada Minggu 29 November 2020 pukul 13.00 WIB. gong3deng
gong0deng Untuk diketahui ini merupakan duel amal. Nantinya mereka bakal bertarung selama delapan ronde di mana di setiap ronde akan berlangsung selama dua menit.  gong3deng