VIVA   –  Letak menghitung jam, YouTuber   Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan mengikat janji bersih pernikahan. Keduanya dijadwalkan bakal melaksanakan akad nikah pada terang ini sekitar pukul 12. 30 di sebuah hotel di kawasan Jakarta Daksina.

Jelang ketentuan nikah, Atta Halilintar menyalurkan isi hatinya di akun instagram. Dengan mengunggah menjepret prewedding dengan Aurel Hermansyah, putra sulung dari Gen Halilintar itu mengaku sering jelang akad nikah. Simak di sini.

“Jantung berdebar lebih cepat..???? menghitung jam menuju ikatan suci #HaribAHHAgia, ” tulis Atta Halilintar.

Tidak hanya itu saja, Atta juga menuliskan sejumlah model lirik single Hari Baik. Dalam instastory itu, dengan berlatar rintik hujan, Atta juga menyertakan backsound lagi tersebut.

“Dipilih Tuhan kau dengan pertama untuk masa depan dan selamanya @aurelie. hermansyah, ” tulis Atta.

Tak hanya itu Atta pula menuliskan sejumlah kutipan rani Hari Bahagia yang peribahasa perasaan bahagia dan syukur Atta, karena akan bergabung Aurel dalam ikatan pernikahan.

“Dialah cahaya… tuntunan ke surga, ” tulis Atta.

Untuk diketahui, akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan dihadiri Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto diketahui hendak menjadi saksi pernikahan keduanya.

Presiden Joko Widodo diketahui akan menjadi saksi dari pihak Aurel Hermansyah. Sedangkan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi bukti dari pihak Atta Halilintar. Selain itu, Ketua MPR, Bambang Soesatyo akan menjelma perwakilan keluarga Atta Halilintar.