VIVA   –  Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov pantas diselimuti rasa duka. Ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov belum lama ini meninggal dunia. Kariernya dipertanyakan, apakah tempat akan lanjut atau pensiun mendaftarkan jejak Conor McGregor.

Pelatih petarung asal Rusia ini, Javier Mendez tahu betul dengan jalan apa perasaan Khabib saat ini. Dia sedang dilanda kesedihan luar pokok, sebab sang ayah adalah sosok penting dalam hidup suksesnya sekarang ini.
Baca juga:   Fakta Ini Buktikan Mike Tyson Hanya Butiran Debu Bagi Mayweather

Abdulmanap bisa dibilang punya peran besar dalam kemajuan karier Khabib di dunia tabrak bebas.

Lebih lanjut Mendez sudah siap jika nantinya Khabib mengutarakan kesimpulan tak terduga yaitu pensiun. Biar berpikir terlalu jauh, namun itulah yang sudah ada dipikiran Mendez saat ini.  

“Saat ini, Khabib tentu memerlukan dukungan dari saya mengenai apapun. Kalau dia belum mau berdampak, dia akan selalu bersama saya, ” kata Mendez, seperti dilansir Sportfeat.  

“Namun kalah Khabib ingin pensiun aku juga masih bersamanya, ” sendat dia.  

Sebelumnya, musuh bebuyutan Khabib, McGregor telah lebih dulu memilih pensiun. Tersebut diungkapkan McGregor pada bulan Juni 2020 melalui akun media sosial twitter pribadinya. Alasan terbesarnya adalah perselisihan dia dengan petinggi UFC.