VIVA   –  Pemangku Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Organisasi, Keanggotaan, & Pemberdayaan Daerah, Anindya Bakrie, mengunjungi acara silaturahmi dengan digelar oleh jajaran kepengurusan Kadin Provinsi DKI Jakarta.

Anindya dengan merupakan calon kuat Kepala Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026 itu mengaku, telah melakukan sejumlah pembahasan secara para pengurus Kadin DKI Jakarta, terkait bagaimana aspirasi dari Kadin DKI Jakarta, visi-misi, serta road map yang akan dilakukan ke depannya.

“Tadi Ibu Diana (Ketua Kadin DKI Jakarta) menyampaikan kalau pihaknya sudah menjalin kegiatan sama yang sangat elok dengan Pemprov DKI Jakarta, terutama dalam program Jakpreneur dengan 168 ribu entrepreneur yang sudah dibina, ” kata Anindya di dewan Kadin Provinsi DKI Jakarta, kawasan Majapahit, Jakarta Was-was, Senin 12 April 2021.

Anindya mengaku dijelaskan secara gamblang bahwa Kadin DKI Jakarta telah ikut berlaku untuk dapat memberikan pelatihan, pembinaan, dan pendampingan pada para anggota Jakpreneur itu, agar mereka bisa semakin sukses ke depannya.