VIVA â€“ Ada kabar baik bagi pemilik Mitsubishi Xpander ‘Lawas’. Pasalnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi memperkenalkan program “Xpander Extended SMART Package”. 

Program “Xpander Extended SMART package” ditujukan bagi konsumen model Mitsubishi Xpander yang sudah memasuki tahun ketiga, juga konsumen dengan unit Xpander yang odometernya telah mencapai 50.000km. 

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan program perawatan mobil ini merupakan salah satu bentuk komitmen PT MMKSI dalam memberikan layanan terbaik pada konsumennya.

“Xpander Extended SMART Package merupakan salah satu bentuk komitmen kami sebagai produsen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan. Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan manfaat optimal kepada konsumen dari sisi layanan purna jual dengan alternatif biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien”, katanya. 

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan Xpander yang dijual setelah November 2019, telah diperpanjang periode SMART Package nya menjadi 4 tahun. 

Manfaat optimal untuk konsumen

Dengan memanfaatkan paket “Xpander Extended SMART package” konsumen dapat menghemat biaya perawatan kendaraan hingga 25%, dibandingkan dengan biaya perawatan normal yang dilakukan tanpa menggunakan paket.