VIVA   –  Seorang pria ditemukan tewas secara kondisi gantung diri di panti kontrakannya, di wilayah Cilodong, Depok, Jawa Barat pada Sabtu 1 Agustus 2020

Awak pria yang berinisial A (37) itu diketahui kali pertama oleh tetangganya yang hendak membagikan bon daging kurban, sekira pukul 10: 30 WIB.

“Saat itu saksi sempat bertemu budak korban yang masih berusia 4 tahun. Ketika saksi bertanya, bujang korban bilang kalau ayahnya teristimewa tidur pakai tali, ” sebutan Kapolsek Sukmajaya, Ajun Komisaris Polisi Ibrahim Sadjab.

Baca Juga: Pokok Wanita asal Wuhan China Terjun dari Apartemen Mansion Terungkap

Merasa ada yang tidak beres, saksi kemudian meninjau ke dalam rumah kontrakan tersebut. Dan ternyata pria nahas tersebut sudah dalam kondisi terbujur asing, tergantung menggunakan seutas tali.

“Korban ditemukan dalam status tergantung, menggunakan tali tambang warna oranye yang terikat pada tukul gantungan burung di kayu langit-langit rumah kontrakan, dengan ketinggian kurang lebih 3 meter, ” jelas Ibrahim
         
Saksi yang panik pun kemudian melaporkan kasus tersebut ke warga sekitar dan penjaga. Dari hasil pemeriksaan sementara, petugas menduga kuat pria tersebut mati karena murni gantung diri.  

“Penyebabnya diduga masalah keluarga. Menurut keterangan yang kami dapat, korban & istrinya sedang tidak harmonis, ” tuturnya.

Pun, bagian keluarga langsung memakamkan jenazah objek.