VIVA   –  Rapper Nicki Minaj tengah bahagia usai melahirkan anak pertamanya dari Kenneth Petty. Nicky Minaj melahirkan anak pertamanya di 30 September lalu di Los Angles, Amerika.   Usai informasi kelahiran anak pertama Nicky Minaj dan Kenneth Petty, sejumlah kelompok penasaran dengan jenis kelamin anak pertamanya itu.  

Baru-baru ini Nicki mengunggah suatu foto kartu ucapan yang dikasih oleh sejumlah selebritis kenamaan seperti Kim Kardashian, Kanye West, dan Beyonce. Dari salah satu kartu ucapan itu menunjukkan bahwa jenis kelamin anak pertama Nicki Minaj adalah laki-laki.

Selamat atas bayi laki-lakimu… dia pasti akan mengisi hatimu dengan cinta , ” begitu tulisan yang ada di kartu ucapan.

Baca juga:   Selamat, Nicki Minaj Melahirkan Anak Pertama?

Kabar jenis kelamin anak pertama Nicky Minaj itu dibenarkannya dalam keterangan unggahannya itu.  

“T erima kasih untuk Ratu B, Kim & Ye, Riccardo Tisci, Winnie, Karol & seluruh orang yang mengirimkan ucapan aman selama ini. Ini sangat bermakna bagi saya. Saya sangat bersyukur & jatuh cinta dengan putra saya. Sangat jatuh cinta. Bani laki-laki liddo favorit saya dalam seluruh dunia , ” kata Nicky seperti dilansir dari laman USA Today, Sabtu 17 Oktober 2020.  

Meski sudah membocorkan macam kelamin anak pertamanya. Hingga kini rapper itu belum membocorkan nama putranya atau membagikan fotonya dalam media sosial. Untuk diketahui, dalam akhir Juli, Nicki Minaj mengumumkan kehamilannya dalam serangkaian postingan Instagram.

Di postingan perdana, Minaj mengenakan bikini dan memamerkan tampilan baby bump- rupanya dengan tagar #Preggers dan emoji sinting.

Dalam dua unggahan setelah pengumuman awalnya, Nicki Minaj membagikan lebih banyak foto dirinya memegangi perutnya yang membesar.   Di unggahan ketiga, Nicki Minaj menulis, ” Cinta. Ijab kabul. Kereta bayi. Penuh dengan kegembiraan & rasa syukur. Terima iba untuk semua harapan yang cara “.

Usai melahirkan, Nicki Minaj mengumumkan kalau dia akan pensiun, hal tersebut diumumkannya di akun twitternya di dalam September lalu.  

Saya telah membatalkan untuk pensiun & akan menyelenggarakan keluarga saya. Aku tahu kalian bahagia sekarang. Kepada penggemarku, langsung pasang kembali aku, lakukan sampai aku mati, (X) di dalam kotak- karena tidak ada dengan melapor padaku. Love you for LIFE, ” tulisnya pada Twitter.  

Kira-kira minggu kemudian, dalam sebuah ramah dengan Billboard , rapper tersebut mengklarifikasi rencana masa depannya.

“Saya kerap musik dan berinteraksi dengan penggemar, jadi saya tidak bisa membayangkan diri saya sepenuhnya hilang. Tapi saya ingin terbuka dengan jalan lain dalam hidup saya, ” katanya

“Saya sungguh-sungguh percaya penting untuk menjadi perempuan di luar kaca pembesar. Saya harus memastikan bahwa saya berpengetahuan luas sebagai manusia, ” prawacana Nicki Minaj.