VIVA   –  Informasi terbaru soal obat batuk wajar bagi pasien COVID-19 yang jalani isolasi mandiri (isoman) menjadi informasi yang menarik bagi publik saat itu. Terbukti, artikel tersebut menjelma yang terpopuler di saluran Lifestyle VIVA. co. id, edisi Senin, 26 Juli 2021.

Tulisan dr Zaidul Akbar soal penyebab pusing usai konsumsi madu dan lemon, selalu disorot pembaca. Informasi terbaru lainnya mengenai penularan COVID-19 lewat kentut, turut menyita perhatian pembaca. Artikel lain mengenai zodiak terkejam, ternyata membuat publik penasaran. Belakang mengenai penjelasan pakar mau 6 tanda COVID-19 di anak, menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca VIVA.

1. 5 Obat Batuk COVID Alami untuk Anak obat Isoman di Rumah

Batuk merupakan salah utama gejala COVID-19 paling umum yang dirasakan ketika seseorang terinfeksi virus Corona. Masa isolasi mandiri, terdapat sebanyak obat batuk COVID yang bisa dibuat di sendi untuk membantu meredakan gejalanya.

Umumnya, batuk darah yang dialami oleh pasien saat terinfeksi virus Corona adalah batuk kering. Selain menyebabkan rasa sakit di tenggorokan, batuk kering pula menimbulkan rasa tidak nyaman.

Baca selengkapnya disini.

2. dr Zaidul Akbar Ungkap Pokok Minum Air Lemon & Madu Kepala Jadi Nanar

Ramuan herbal atau yang terdiri dari rempah-rempah memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Sebagai contoh lemon dan madu. Lemon sendiri dapat menolong menjaga berat badan, menanggung kesehatan jantung, mencegah pembentukan batu ginjal, hingga positif meningkatkan imunitas.