VIVA   –  Liverpool berhasil merebut gelar musim ini setelah 30 tahun pertarakan. Mereka tentu tidak mau keberhasilan ini cuma lewat.

Musim depan Liverpool ingin menegakkan trofinya. Dan langkah yang ditempuh untuk memastikan hal tersebut merupakan denngan melakukan pembenahan.

Sayangnya, proses pembenahan ini harus memakan korban. Menurut The Sunday Express, ada enam pemain dengan segera menjadi tumbal Liverpool.

Manajer Juergen Klopp saat ini sedang menggelar pembicaraan secara para pemain itu. Dia sedia enam nama tersebut menepi daripada skuad The Reds dengan lapang dada.

Yang pertama adalah strike Divock Origi. Lalu tersedia Xherdan Xhaqiri yang segera tersingkirkan akibat cedera betis seriusnya.

Rhian Brewster, penyerang muda yang bermain bagus di Swansea City akan kembali dari periode pinjaman. Cuma dia menunut & merasa layak untuk mendapat kesempatan reguler. Hal yang sulit diwujudkan jika dia keukeh bertahan.

Selanjutya Marko Grujic. Kemungkinan dia kembali dipinjamkan ke Hertha Berlin. Begit juga Harry Wilson yang sekarang di Bournemouth.

Terakhir adalah dua pembela gawang, Adrian serta Loris Karius. Liverpool ogah memakai jasanya teristimewa karena gagal tampil solid selama ini.

Mengaji juga:

Real Madrid Mainkan Sepakbola Terbaik, Monopoli Barcelona Berakhi r

Milner Jangan Besar, 5 Pemain Ini juga Bawa 2 Klub Berbeda Juara EPL