VIVA   –  Odading Mang Oleh mendadak viral di media sosial beberapa keadaan terakhir, setelah dipromosikan oleh seorang pria bernama Ade Londok. Anugerah video promosi kocak yang dituturkan dalam bahasa Sunda itu, saat ini kue odading Mang Oleh penuh didatangi pembeli.

Saking viralnya, Gubernur Jawa Barat,   Ridwan Kamil, turut mengunggah memotret antrean para pembeli yang rela sabar menunggu untuk mendapatkan kue odading Mang Oleh. Dalam postingannya itu, Ridwan Kamil juga mengunggah foto sepiring kue odading pada meja kerjanya.

Antrian pembeli mengular membeli cemilan Odading Mang Oleh pada Bandung akibat S3 Marketing sebab Kang @m. adelondok, yang konten vlognya viral. Kreativitasnya sangat elok. Tinggal dihilangkan istilah-istilah kasarnya selalu, supaya tidak ditiru anak-anak , ” tulis keterangan foto di akun Instagram @ridwankamil.

Baca juga:   Arahan Ridwan Kamil ke Pemda Bodebek: Harus Kompak Tangani Corona

Lapak dagang itu sesungguhnya memiliki nama Odading Nusa Sari Pak Sholeh, yang berada pada Jalan Baranang Siang, Bandung. Kue yang viral akibat review kocak itu akhirnya mengundang rasa penasaran para warganet.

Video review odading dari Ade Londok viral karena cara berbicaranya yang terbilang menggelikan meskipun sedikit kasar. Ade menyuarakan jika mencoba kue odading Mang Oleh, maka rasanya seperti menjadi tokoh fiksi Iron Man.

Odading Mang Oleh. Mmmm rasanya seperti Kamu menjadi Iron Man. Belilah Odading Mang Oleh di dieu, karena lamun teu ngadahar Odading Mang Oleh, maneh teu gaul jeung Aing. Lain balad Aing , ” kata Ade dalam gambar tersebut.