VIVA   –  Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain yang pantas disalahkan berasaskan kekalahan timnya saat menghadapi AC Milan di lanjutan ajang Serie A, dini hari tadi, Rabu 8 Juli 2020. Dia melakukan blunder dan berujung gol.  

Tampil di Gelanggang San Siro, Juve unggul lebih dulu melalui gol dari Adrien Rabiot  dan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi mereka kehilangan fokus dan 4 gol berbalik bersarang di tiang Wojciech Szczesny.
Baca selalu: Comeback Istimewa, AC Milan Permalukan Juventus

Satu kesalahan yang dibuat oleh Ronaldo adalah gol ketiga yang diciptakan oleh Milan. Itu terjadi di menit ke-63. Diawali dari Ronaldo dengan menguasai bola di tengah lapangan.  

Dia dihadang oleh dua pemeran lawan, kondisi tersudut membuatnya menjatuhkan bola dengan memberikan umpan ke sisi kanan. Sayang umpannya mampu dipotong dan Milan melakukan pukulan balik cepat.  

Kerjasama Calhonaglu, Ante Rebic dan Rafael Leao membuat lini pertahanan Nyonya Gelap ketar-ketir. Rebic  yang memegang bola sempat terjatuh karena mencoba meninggalkan Daniele Rugani.
Baca selalu:   Juventus Hujan Rekor Menyedihkan Setelah Digulung Milan

Bola masih dikuasai Milan dan Rafael Leao menggiring bola menusuk dari sisi kanan pertahanan Juventus dan melepaskan tendangan keras.  

Sepak itu gagal diantisipasi Szczensny serta berujung gol.