VIVA   – Film The Transporter Refueled yang dirilis pada tahun 2015 lalu akan tayang di TV, Selasa malam, 6 Oktober 2020. The Transporter Refueled adalah film dengan bercerita tentang mantan tentara gaji bernama Frank Martin (Ed Skrein).

Dia kemudian menjelma seorang pengantar paket rahasia untuk orang-orang yang dipertanyakan. Hingga suatu hari Frank Martin mendapat tugas mengantar paket yang ternyata tak sesuai perjanjian. Paket tersebut merupakan paket yang dikirim oleh Anna (Loan Chabanol), wanita licik yang mempekerjakannya untuk proyek merampok di dalam skala besar.

Baca Juga: Kickboxer: Vengeance, Sabung Laga Van Damme dengan Dave Bautista

Menyadari hal tersebut penuh bahaya dan risiko, Frank lalu menolak permintaan Anna. Sayangnya, Anna dan timnya telah lebih dulu menculik ayah Frank (Ray Steveson) sehingga membuatnya ikut proyek itu demi keselamatan sang ayah.

Frank pun bergabung secara mafia Rusia yang berbahaya. Sambil melakukan aksinya, Frank dengan lihai melarikan diri dan berusaha menyelamatkan sang ayah. Namun, upayanya tersebut malah mencetuskan amarah para mafia sekaligus Anna.

Untuk diketahui, The Transporter Refueled ini sendiri merupakan film seri keempat dalam franchise Transporter . Film ini mendapatkan rating 16 persen dari Rotten Tomatoes & dari situs IMDb memberikan rating 5, 2/10 untuk film ini.

The Transporter Refueled disutradarai oleh Camille Delamarre & dibintangi oleh Ed Skrein, Loan Chabanol, Ray Stevenson, Gabriella Wright, Tatiana Pajkovic, Wenxia Yu, serta masih banyak lagi.

Lalu bagaimana kelanjutan nasib daripada Frank dan sang ayah? Temukan jawabannya malam ini pukul 21. 30 WIB.