VIVA   –  Sejumlah artikel dengan tayang di kanal Lifestyle VIVA pada Rabu 19 Agustus 2020 menyikat perhatian para pembaca. Artikel yang paling menyedot perhatian pembaca dan menjadi terpopuler terkait staf dewan yang berhubungan seks saat meeting meniti zoom.

Selain tersebut sejumlah artikel mengenai asmara & seks serta harga vaksin corona juga masih menarik perhatian para-para pembaca. Berikut ini lima tulisan terpopuler kanal Lifestyle sepanjang Rabu 19 Agustus   2020.

Lupa Matikan Tustel, Staf Dewan Berhubungan Seks era Meeting Zoom

Seorang staf sidang di Rio de Janeiro, Brazil, kedapatan berhubungan seks saat rapat online via Zoom. Awalnya, meeting yang sedang membahas mengenai gadai pangan untuk mahasiswa itu berlaku sesuai rencana. Sampai akhirnya, lupa satu peserta berhenti mengikuti permufakatan.  

Peserta yang diketahui seorang pria itu lupa mematikan kamera. Dia terlihat meninggalkan meeting, awut-awutan melanjutkan berhubungan seks di tempat tidur di hadapan para anggota dewan.

Baca selengkapnya di sini.

Gaya Bercinta Sang Dewi, Bikin Nakal hingga Orgasme Bersamaan

Bercinta selalu memberi keceriaan baru bagi tiap pasangan. Meski begitu, kira-kira pasangan kerap merasa jenuh secara gaya bercinta yang jarang diubah atau kurang menantang.

Bereksperimen dengan posisi baru adalah cara dengan bagus untuk mengembalikan kegembiraan ke kamar tidur. Setelah sebelumnya kita telah mempelajari teknik Badai Geledek dan Room with a View yang dapat menyulut gairah bercinta, kini ada posisi lain yang patut dicoba.

Sexpert Annabelle Knight merekomendasikan posisi “Goddess” atau Sang Dewi untuk wanita yang suka memegang kendali. Penasaran mencobanya? Baca selengkapnya di sini.  

Baca Pula:  

#TanyaDokter: Vagina Bau Tak Sedap, Apa Penyebabnya?

Perempuan seringkali merasa tak percaya diri kala aroma di area kemaluan terasa tak sedap. Bau pada vagina ternyata banyak dikeluhkan oleh beberapa besar kaum wanita.

Lewat rubrik #TanyaDokter edisi bulan Agustus 2020 kali ini, ada pembaca VIVA yang ikut menanyakan tentang masalah ini. Biar gak bikin kamu penasaran, dr. Thomas Chayadi, Sp. OG – dokter spesialis kebidanan serta kandungan yang berpraktik di RS Pondok Indah – Puri Cakap menjawab keluhan kamu. Berikut pembahasannya.

Tanya:   Apa penyebab bau tidak sedap di vagina dan bagaimana cara mengatasinya? Temukan jawaban selengkapnya di sini.

Siap Akhir Bulan, Vaksin Sinopharm China Dibanderol Rp2, 1 juta

Perusahaan Sinopharm milik China telah mengajukan kisaran harga ijmal untuk dua kandidat vaksin corona yang sekarang dalam pengembangan tahap akhir. Harganya pun kini mulai dibuka ke publik secara terang-terangan. Baca selengkapnya di sini.

4 Zodiak itu Paling Kesulitan Atasi Perpisahan

tidak semua hubungan berakhir dengan nada bahagia serta harus berakhir di tengah pekerjaan. Bagi sebagian orang dewasa menuntaskan jalinan asmara mungkin bukan kejadian yang berat dan tidak sedikit juga yang mudah bangkit serta menata perasaannya kembali.

Namun, ada beberapa orang yang ternyata masih kesulitan ketika menghadapi perpisahan. Daripada beberapa orang yang mengalami pengganggu itu, ternyata adalah mereka dengan memiliki zodiak ini. Siapa selalu? Temukan selengkapnya di sini.