VIVA   –  Beberapa waktu yang lalu, YouTuber ternama Atta Halilintar telah formal melamar sang kekasih yakni Aurel Hermansyah. Kabar bahagia tersebut diunggah langsung oleh Aurel Hermansyah ke Instagram pribadinya.

Ananda dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu tampak mengunggah foto yang memperlihatkan cincin pemberian dari Atta Halilintar yang terpasang dengan baik di jari manisnya.  

Saat hadir dalam program Tukul Arawana One Man Show , Atta Halilintar akhirnga blak-blakan mengenai prosesnya  mendapatkan cincin untuk diberikan kepada Aurel tersebut.

“Cincin yang dirimu kasih ke Aurel itu permintaan Aurel ataupun memang dirimu yang berinisiatif?, ” tanya Tukul Arwana sebagai protokol kepada Atta Halilintar, dikutip VIVA dari channel YouTube Indosiar, Selasa, 11 Juli 2020.

Baca Juga:   Belum Perikatan Juga Usia 39, Didi Riyadi Akui Pemilih

Memiliki pertanyaan seperti itu, Atta lantas menjawab dengan menjelaskan bahwa Aurel sempat mengirim foto cincin kepadanya. Namun pada saat mengirim foto cincin tersebut, Aurel tidak bermakna untuk memberi kode kepada Atta.

“Cincinya itu kan waktu itu tempat (Aurel) mau ulang tahun. Hanya aku tuh pernah dikirim memotret sama dia, ‘Ih cincin tersebut lucu’ gitu. Kata dia gerangan gak bermaksud kode, padahal iya, ” kata Atta Halilintar menjawab pertanyaan Tukul.

Aurel sendiri menyukai warna ungu, oleh karena itu dari itu,   Atta memeriksa cincin dengan sentuhan warna ungu. Atta mengaku bahwa dia pelik menemukan cincin yang sesuai dengan selera atau keinginan Aurel.

“Dia itu sukanya ada warna ungunya jadi waktu itu aku sudah dari lama mesennya, gimana cari warna batunya ungu. Kan ada diamond, diamond, diamond langsung ungu, ” kata Atta Halilintar.

Demi mendapatkan cincin yang sesuai, Atta akhirnya menghasilkan langsung cincin untuk Aurel itu. Terlebih lagi, Atta mengaku kalau cincin yang sesuai dengan rencana Aurel itu tidak dijual pada toko-toko.

“Jadi saya harus bikin gak bisa kulak. Jadi harus bikin sendiri demi cincinya dapat yang kayak tempat itu yang warna ungu tetap ada diamond-diamond -nya itu, aku gak bisa nyarinya di mana saja. Aku ke toko mana saja gak ada. Akhirnya bikin, ” sekapur Atta.