VIVA   –  Orang yang didiagnosis menderita artitis atau rematik, biasanya akan mengalami kecacatan fungsional awak.   Rematik merupakan penyakit yang menyerang sistem persendian pada awak terutama pada area kaki dan tangan.  

Banyak faktor yang dapat memicu terjadinya penyakit ini diantaranya usia primitif, riwayat keluarga, kebiasaan merokok, bahkan obesitas.  

Terdapat banyak jenis rematik yang umum terjadi, salah satunya adalah rheumatoid arthritis atau artritis rheumatoid. Pengantara utama dari rematik jenis ini terkait dengan sistem kekebalan awak yang menyebabkan peradangan pada persendian.  

Hal ini bisa mengganggu aktivitas sehari-hari serupa makan, berpakaian, dan berjalan. Cerai-berai bagaimana cara mengobatinya?  

Meski sudah melakukan pengobatan, penyakit ini sering kali kumat secara tiba- tiba. Alhasil mendirikan penderitanya sangat tidak nyaman di dalam beraktivitas harian.  

Agar rematik tidak kembali kambuh, sebaiknya menjaga pola makan secara menghindari hal yang dilarang seolah-olah gorengan, gula, produk susu, alkohol, garam dan pengawet.  

Selain itu, salah satu cara menghilangkan rasa sakit yang disebabkan sebab rematik adalah menurunkan berat lembaga, atau olahraga rutin juga akan meringankan rasa sakit dan kekakuan pada persendian.  

Guna meredakan rematik yang dengan tiba-tiba kambuh ada baiknya tetap membawa Zheng Gu Shui, obat gosok yang memiliki tiga patokan 30ml, 60ml  dan 100ml.  

Tidak hanya menolong Anda dalam meredakan nyeri akibat rematik, tapi juga baik digunakan untuk membantu mempercepat pemulihan patah tulang.  

Produk  Zheng Gu Shui yang beredar di Indonesia diimpor langsung oleh PT. Saras Subur Abadi beserta telah mendapatkan ijin edar sebab badan POM RI sehingga meyakinkan aman digunakan oleh siapa sekadar.  

Jadi pastikan mendapatkan produk orisinal “Cari Yang Dari SSA”.