VIVA   –  Ada 3 gejala baru yang menandakan orang telah terpapar virus Corona COVID-19. Tiga gejala baru ini tentu saja melengkapi deretan daftar fakta pasien positif COVID-19 yang sebelumnya telah lebih dulu ada. Apa saja gejala baru itu?

Seperti diketahui selama itu, sudah ada beberapa gejala ijmal yang digunakan sebagai penanda karakter telah terpapar virus ini. Diantaranya demam tinggi, batuk-batuk dan tiba-tiba kehilangan indra perasa dan moncong. Juga diantaranya sakit kepala, rendah tenggorokan, dan mudah lelah.

Dan seperti dilansir coventrytelegraph , Sabtu 27 Juni 2020, Pusat Kontrol dan Pencegahan Penyakit (CDC) Inggris telah menemukan tiga gejala baru orang telah terpapar virus Corona COVID-19. Ketiga gejala baru itu yaitu hidung tersumbat, bangkit dan diare.  

Sebagai rencana, penyebaran virus Corona COVID-19 era ini terus berlangsung dan tak kuncung mereda. Virus yang perdana kali ditemukan di Wuhan China ini sekarang telah memakan target hingga 10 juta orang lebih di seluruh penjuru dunia.  

Bahkan angka moralitas akibat virus yang menyerang terusan pernafasan ini telah memakan target jiwa hampir 500 ribu karakter. Di Indonesia sendiri, dari data terakhir hingga hari ini Sabtu 27 Juni 2020 pukul 12. 00 WIB, temuan kasusnya telah menyentuh angka 52. 812 orang dan telah memakan korban spirit 2. 720 orang.