VIVA   –  Dunia sepakbola berduka menyusul meninggalnya sang legenda asal Argentina, Diego Maradona pada Rabu 25 November 2020. Dia mengeluarkan nafas terakhirnya karena serangan jantung.  

Untuk diketahui, meninggalnya sang legenda tidak jauh dari hari jadinya ke-60 tarikh. Pada hari itu, tepatnya 30 Oktober 2020, Maradona menjadi pokok bibir banyak pihak.  

Pesepakbola hingga rekan-rekan perjuangannya di lapangan hijau ikut mendoakannya. Salah satunya sang mega bintang asal Juventus,   Cristiano Ronaldo.  

Hal itu terlihat dari akun media sosial instagram pribadinya. Dia mengucapkan selamat kepada pria dengan julukan Si Tangan Tuhan tersebut, tapi dengan nada nyeleneh.  

Photo:

  • instagram. com/officialsscnapoli

“Selamat ulang tahun yang ke-60, berharap yang terbaik untukmu, kawan. Hendaknya semuanya berjalan lancar dan Kamu menikmati hidup, ” kata Ronaldo dalam pesannya di instastory miliknya, @cristiano.

“Peluk hangat, Anda nomor 1, tapi setelah El Bicho, eh! ” lanjutnya.

Begitu juga dengan Napoli, klub yang pernah dibelanya. Jadi sebelum merayakan ulang tahunnya ke-60, Maradona membuktikan kepada mantan Presiden Pertenopei, Corrado Ferlaino soal rasa terimakasihnya perkara waktu-waktu menyenangkan di Napoli.  

Kedatangan Maradona pada Napoli memang tidak terlepas dibanding peran Ferlaino saat itu.

Tapi alih-alih mengucapkan jepitan baik. Dia malah bertindak dengan mungkin menyakiti hati Maradona dengan tidak meresponsnya.  

“Saat saya kembali ke Napoli saya berkata kepada Ferlaino. ‘Terimakasih Presiden untuk tahun-tahun yang cantik itu, saya akan pergi’. Kesudahannya dia mundur dan cerita pula selesai, ” kata Maradona, serupa dilansir