VIVA   –  Rambut rontok merupakan salah satu masalah yang timbul di sedang pandemi saat ini. Sebabnya, model makan yang tidak sehat semasa melakukan aktivitas di rumah saja,   terlalu banyak mengkonsumsi sasaran pedas atau   berminyak, kurang asupan air putih, pola rebah yang tidak teratur hingga tekanan yang meningkat selama harus berdiam diri di rumah.

Cara terbaik memperbaiki masalah rambut tersebut adalah mengubah pola prasmanan, minum, dan istirahat. Selain itu, gunakan sampo atau produk bulu yang mampu mengatasi rambut kulit secara maksimal.

Baca juga:   Penelitian: Polusi Udara Ternyata Jadi Pengantara Rambut Rontok

Salah satu produk rambut yang dapat mengatasi masalah kerontokan adalah produk yang mengandung Follicusan. Kandungan ini memiliki manfaat untuk merangsang Fungsi sel Papilla dermal di dasar folikel rambut, jadi dapat menangkal rambut rontok prematur.

Selain itu Follicusan juga bisa meningkatkan jumlah anagen folikel rambut sehingga kepadatan rambut serta ketebalan rambut meningkat secara kumulatif, serta mampu memblokir peningkatan hormon  DHT secara efektif, seefektif minoxidil.

Follicusan mempunyai pengaruh yang sangat kuat di dalam sel papilla derma untuk pertumbuhan rambut baru dan meningkatkan total rambut anagen. Dan, memaksimalkan fungsi sel pada kulit kepala dan folikel rambut.

Salah satu produk dengan kandungan ini adalah Keiskei dengan memiliki formulasi baru ‘Hairgrwoth Booster & Scalp Care’ guna mempercepat reproduksi penebalan dan menstimulasi pertumbuhan rambut. Rangkaiannya terdiri dari langir penumbuh rambut bebas paraben & SLES, hair tonic dan hair serum.

Selain tersebut, ada pula rangkaian produk pembelaan rambut yang khususkan untuk bayi mulai usia 0 bulan – 10 tahun.

Selain menggunakan produk perawatan rambut yang tepat, selalu jaga pola dahar, perbanyak asupan buah dan sayur serta perbanyak asupan air putih.