VIVA   – Seniwati Anya Geraldine menjelaskan beberapa hal atau sifat yang ia sukai dari sosok Rizky Febian. Peristiwa itu dijelaskan Anya dalam channel YouTube KUY Entertainment. Diketahui, Anya memang belum lama ini terkebat dalam proyek musik Rizky Febian.

Anya tanpa ragu menyebutkan lima hal yang dia sukai dari sosok Rizky Febian. Hal itu diungkapkan Anya dengan langsung di hadapan Rizky Febian.  

Di lupa Anya, Rizky adalah sosok adam yang sangat santun kepada seluruh orang, baik itu tua maupun muda. Selain itu, Anya menyebut Rizky Febian sebagai sosok yang baik dan mampu memperlakukan rani layaknya seperti seorang putri.

“Lima situasi yang gua sukain dari Iki (Rizky Febian). Dia itu, itu jujur ya dia orangnya adab banget itu yang pertama. Ke semua orang itu dia nge-treat-nya sama, mau ke yang tua mau ke yang muda.   Terus abis itu dia orangnya baik banget, dia itu kayak nge-treat cewek tuh kayak princess gitu loh, ” tutur Anya dikutip VIVA , Rabu 26 Agustus 2020.

Baca juga: Pengakuan Anya Geraldine, Pernah Di-bully sampai Dijambak

Kemudian, Anya mengutarakan bahwa Rizky Febian memiliki perkataan yang bagus. Selain memiliki perkataan yang bagus, Rizky juga dinilai sangat kreatif karena suka mendirikan lagu sendiri dari inspirasi dengan datang kepadanya.

“Terus abis itu yang ketiga, suaranya bagus. Terus selain suaranya bagus nih yang keempat dia itu orangnya krearif banget, karena yang gua tahu selama ini dia kayak bikin pembawaan sendiri, ” kata Anya.

Baca juga: Dijodohkan dengan Amanda Caesa, Rizky Febian Minder

“Dia kayak sering tiba-tiba dapat inspirasi dari mana tahu-tahu kayak menciptakan kata-kata tetap dijadiin lagu, ” katanya menambahkan.

Tidak berhenti datang di situ, Anya juga mengecap Rizky sebagai sosok pria dengan tulus, tidak pelit, dan tidak perhitungan. “Abis itu yang kelima baik, relatif ya tapi dia baiknya kayaknya tulus gitu. Gak pelit, gak perhitungan, ” perkataan Anya.