VIVA   – Timo Werner segera menjadi rekrutan anyar Chelsea. Dia bakalan ditransfer dari RB leipzig dengan nilai mencapai 60 juta euro.

Chelsea diyakini menebus Werner sesuai klausul dalam kontraknya. Kejadian yang bikin The Blues saat ini tidak punya hambatan lagi buat memboyong sang striker.

Baca juga:   Timo Werner dalam Ancaman Kutukan Striker Langka Chelsea

Bisa dibilang ini sebagai kejutan. Sebab sebelumnya Liverpool yang bertambah erat dikaitkan dengan pemain asal Jerman tersebut.

Bila benar jadi bergabung ke Stamford Bridge, maka Werner akan menjadi rekrutan kedua Chelsea untuk bursa musim panas nanti. Sebelumnya mereka diketahui telah memastikan transfer winger Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech.

Menurut Mirror, walau sudah mau mendatangkan dua penggawa anyar, tapi Chelsea tetap belum mundur berburu. Setidaknya mereka diyakini hendak memboyong dua pemain lagi.

Manajer Frank Lampard sudah mengunci target. Dua nama dengan dibidik berposisi sebagai pemain berdiam serta gelandang.

Prima adalah Ben Chilwell. Dia merupakan bek kiri. Sekarang pemain 23 tahun ini bermain untuk Leicester City. Performanya bikin banyak perhimpunan kepincut. Sejak 2018 lalu, dia sudah dipercaya membela Timnas Inggris serta membuat 11 caps.

Kedua yakni Jeremie Boga. Dia bukan sosok asing bagi Chelsea. Pemain Sassuolo ini dulunya pernah menimba ilmu di sekolah tinggi The Blues.

Boga biasa menjelma gelandang serang. Namun posisi terbaiknya ialah sebagai winger. Pemain pokok Pantai Gading ini dikenal dengan kemampuannya menggiring biola. Tim serupa AC Milan, Juventus, dan Inter Milan juga diisukan mau menggaetnya.